Paras-paras Elokmu

Oleh Ardi Mulyana H.

Sepi meraut angin malam melukis garis indah gelombang parasmu

menjulai meriak waktu rambutmu menutupi terangnya parasmu

yang menggergaji asaku adalah parasmu

yang melukis c berakhir a adalah parasmu

yang menarik simpul mesraku adalah parasmu

dalam teras rumahmu ada parasmu

yang kemarin aku tatap adalah parasmu

kata-kata di ruang tamu itu adalah parasmu

aku rindu akan parasmu

aku jatuh adalah parasmu

sejuta pesona adalah parasmu

sepasang delima merekah cantik ada parasmu

senyum mendayu itu parasmu

seindah mutiara terpancar dari parasmu

aku sejati untuk parasmu

rasa batuk-batuk mencuat dari parasmu

dimana parasmu

disini aku parasmu

aku rindu malam kemarin melihat parasmu


Garut, November 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Populer